Selasa, 31 Januari 2012

Xanana Gusmao Pesan Seragam Militer Timor Leste ke Sritex

SUKOHARJO - Perdana Menteri Timor Leste, Xanana Gusmao, mengunjungi persusahaan tekstil PT Sri Rejeki Isman Textil (Sritex), Sukaharjo, Jawa Tengah.

Selain menindaklanjuti pemesanan seragam tentara dan polisi gelombang kedua, pemimpin Timor Leste itu juga mengajak pabrik tekstil terbesar di Asia Tenggara ini untuk berinvestasi di Timor Leste.

"Kunjungan saya ini ke pabrik tekstil Sritex untuk kembali memesan seragam Tentara dan Polisi Timor Leste,"papar Kay Rala Xanana Gusmao kepada wartawan di Sritex, Sukoharjo, Sabtu, (28/1/2012).

Kedatangannya ke Sritex, kata dia, juga untuk menjajaki kemungkinan Sritex melebarkan sayapnya dengan berinvestasi ke Timor Leste. "Perusahaan ini sangat besar. Oleh sebab itu, dalam pertemuan ini kami ingin melakukan kerjasama dengan mengajak berinventasi ke Timor Leste," kata Xanana.


Presiden Direktur PT Sritex, Iwan Setiawan Lukminto menyambut baik ajakan tersebut. “Kami masih membahas tawaran dari Xanana. Tapi yang jelas Xanana memang sudah mengundang untuk investasi ke Timor Leste. Kami akan jajaki dulu," ujar dia.

Turut serta dalam rombongan Xanana di antaranya Dubes Timor Leste untuk Indonesia, Manuel Serrano, Panglima F-FDTL Mayjen Lere Anan Timor, dan Komandan Kepolisian Timor Leste, Longuinhos de Castro Monteiro.http://news.okezone.com/read/2012/01/28/340/565249/xanana-gusmao-pesan-seragam-militer-timor-leste-ke-sritex

Tidak ada komentar:

Posting Komentar