Sabtu, 23 Februari 2013

Timor Leste Tujuan Baru Diving


DILI-Timor Leste merupakan negara Asia Tenggara terbaru tujuan untuk menyelam. Sementara wilayah perbatasan dengan Timor Barat (Indonesia) mungkin sulit, Dili dan daerah Timur umumnya lebih aman.
Sebelumnya Portugis, Timor Leste merdeka pada tahun 1975 hanya sembilan hari. Tentara Indonesia kemudian pindah masuk Tidak sampai tahun 2002 Timor Leste diakui secara internasional sebagai negara merdeka.
Ada di utara Australia dan selatan Indonesia, Timor Leste meliputi bagian timur pulau Timor, Oecussi (Ambeno) wilayah di bagian barat laut pulau Timor dan pulau-pulau Atauro dan Jaco. Ibukotanya adalah Dili, juga punya bandara internasional.
Ada fasilitas medis terbatas di Timor Leste. Periksa bahwa Anda ditanggung dalam asuransi untuk evakuasi medis (untuk ke Australia atau Singapura). Jika Anda membutuhkan bantuan medis darurat selama perjalanan Anda, hubungi 110 dan meminta ambulans.
Ambil dolar AS yang merupakan mata uang lokal, dalam bentuk tunai atau cek perjalanan. Sistem perbankan yang terbatas di Timor Leste tidak akan bertukar Poundsterling atau Euro. Beberapa tempat menerima kartu kredit.http://timoroman.com/timor-leste-tujuan-baru-diving/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar