Kamis, 29 September 2011

Smartfren Berambisi Jadi Operator CDMA Nomor Satu

Jakarta - Sejak Smart Telecom dan Mobile-8 Telecom resmi merger awal 2011 ini menjadi Smartfren Telecom, jumlah pelanggan yang diraih tak begitu menggembirakan. Namun dengan kekuatan sumber daya keduanya, Smartfren kini optimistis bisa menjadi operator berbasis teknologi CDMA nomor satu di Indonesia.

"Setelah melalui perjalanan beberapa waktu, apa yang saat ini kami hadirkan adalah bagian dari langkah strategis kami dalam menjadikan Smartfren sebagai penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang terdepan, terunggul dan tercepat," kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren, di sela peluncuran ponsel bundling terbarunya, di Pisa Cafe Jakarta, Kamis (29/9/2011).

Saat merger, Smartfren berharap bisa meraih tambahan empat juta pelanggan baru dari total keduanya enam juta menjadi 10 juta pelanggan di akhir 2011. Namun yang terjadi tidak demikian. Djoko sendiri coba realistis dengan kondisi yang ada dan hanya berharap bisa meraih maksimal 7-8 juta di akhir tahun.
http://www.detikinet.com/read/2011/09/29/182825/1733550/328/smartfren-berambisi-jadi-operator-cdma-nomor-satu?i991102105

Untuk menjadikan Smartfren jadi operator CDMA yang lebih maju dibandingkan kompetitornya seperti Telkom Flexi dan Bakrie Telecom Esia, Smartfren pun kata Djoko akan lebih fokus menyediakan layanan data internet. "Sebab, ARPU untuk data lebih besar dibandingkan voice," kata dia.

Menyusul peluncuran Kartu Smartfren yang menjadi identitas baru brand miliknya, hari ini Smartfren juga menghadirkan ponsel ekonomis Smartfren ZIP C380 untuk menyasar level pelanggan menengah bawah.

"Hape Smartfren ZIP C380 dan program Rejeki Smartfren kami hadirkan sebagai bentuk komitmen Smartfren dalam menghadirkan layanan bernilai tambah yang bermanfaat bagi pelanggan secara konsisten," ucap Djoko.

Ponsel yang ditawarkan dengan harga Rp 149 ribu ini bisa digunakan sebagai modem untuk mendukung akses komunikasi data hingga 153,6 Kbps. Penggunanya juga memiliki kesempatan untuk dapat menikmati akses aplikasi Facebook dan Twitter gratis selama 15 hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar