Kamis, 17 Februari 2011

Harus Ku Akui

Dalam Dunia cinta pasti kita semua pernah merasaka sakit hati
.....hehehehehheheh

Teman-teman semuanya aku mau cerita singkat tentang pengalaman aku

Aku pernah suka ama seorang cewek namanya Ety lesety etysenia dealso dia orang suai campuran baucau kabupaten bagian timor Negara timor leste
Pertama kali bertemu sekitar tanggal 20 April 2009 di Kupang kebetulan kknya Noy kosannya dekat ama aku ...hehehe dulu aku Sma udah kosss
Pada waktu itu dia lagi berlibur ke kupang kami berdua punk udah kenalan dan teryataa di pelajari sifatnya terlalu baikk, sopan,ramah,pengetian, dan rambutnya panjang masuk dalam katagori aku...

hehehehehe

 Tapi tidak lama dia pulang kembali ke timor leste karena pamitan kepada orang tuanya untuk datang ke jogja untuk kuliahhh, pada tanggal 17 juli dia sakit dan harus diantar ke RS untuk di otopsi
aduhh aku takut bangat. tapi tidak berselang lama dia telpon dan bilang udahhh sembuhhh aku senang bangat mendegarnya...
Pada tanggall 14 October dia datang ke kota jogja untuk study dan hubungan kami punk berjalan seperti air..tapi karena aku lagi sibuk urus kuliahhh dan lupa sms dia marah2 dan katakan putusss
aduhh hatiku sakit banget dan aku tak sangupp melihat apa yang terjadii
tapi teryata di tengah jalan aku melihat bahwa ada keganjilan dalam diri dia
yaiut dia lebih senang dengan orang yang mempunyai kelebihan dari pada kekurang...

hehehehehhehhehe
jadi teman-teman carilah pasangan hidup yang bukan menerima kita dari factor kelebihan aja tapi kekurangan karena itu adalah landasan kita unruk hari depan

Cman ini aja yang bisa saya jelaskan saat ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar